Kamis, 31 Maret 2016

5 Cara Elegan Membuat Mantan Menyesal meninggalkan kamu


Kamu pasti tahu dong, apa rasanya Hubungan yang sudah di jalin dengan Kisah-kisah Cinta tapi berakhir dengan Perpisahan. Sebel banget kan? apalagi ketika kita lagi sayang-sayangnya sama do'i, tiba-tiba do'i mengungkapkan kalau dia mau Hubungan kita Berakhir atau disebut PUTUS. Kasihan kalo kita susah untuk Move on, daripada kamu susah untuk Move on mending kamu baca Tips Berikut, Tips membuat Mantan kamu Menyesal karena telah meninggalkan kamu.

1. Hindari update Status, Playlist atau apapun yang berbau kegalauan


Banyak dari kita, ketika galau ceritain atau menunjukkan semuanya di Sosmed yang bisa di ketahui oleh semua orang, tak terkecuali MANTAN kita. Tahukah kamu ketika kamu Share kegalauanmu, Mantan kamu bisa semakin Percaya diri melihat kamu sedih berkepanjangan. Coba kamu pikir, Ketika kamu menulis status atau Share lagu Galau di sosial media apakah sedih mu akan hilang? apa teman akan membantumu? yang ada hanya Like dan di goda oleh teman kita yang lain di Sosmed.

Hindari update Kegalauan yang menunjukkan perasaan sedih karena di tinggal Mantan. Sebaliknya, kamu harus merasa Senang, merasa Semangat, Share lagu yang Semangat seperti Lagu Maju tak gentar :D
coba kamu lihat nanti efek yang terjadi.

2. Fokus Masa Depan, Bangun Bisnis atau Karier Cemerlang

Fokus pada Masa depan bisa membantu kamu melupakan Mantan kamu, lalu kamu bisa menjadi kebanggan Orang tuamu dan juga teman-temanmu ketika kamu sukses. Hebatnya lagi kamu di kelilingi orang-orang Hebat dan positif yang dimana kemungkinan itu bisa menjadi The Next Jodoh kamu, orang yang lebih menyayangi kamu dan Memerhatikan kamu. Lalu apa yang terjadi dengan si Mantan? sudah pasti Menyesal meninggalkan kamu

3. Tunjukkan kalau kamu lebih bahagia Setelah Putus dari dia


Sedih tidak membuat keadaan jadi lebih baik bukan? Jadi buat apa kita bersedih ketika kita di tinggal satu orang, sedangkan kita mempunyai Teman-teman kita bisa membuat kita tertawa Bahagia. Ketika kamu bahagia, anehnya malah bisa membuat Mantan kamu menyesal ninggalin kamu lho. Ga percaya? buktiin aja!

4. Lakukan Hal-hal Positif


Mungkin dulunya kamu orang yang malas, Ubahlah menjadi orang yang rajin. Dulu kamu jarang bantu orang tua, Ubahlah menjadi suka bantu orang tua dirumah, suka bantu sodara kita, teman kita yang kesulitan. Bila kamu sudah Berubah menjadi orang yang lebih baik, Pastinya Mantan kamu Menyesal dong?

5. Lakukan Perubahan diri agar Tampilan Fisikmu terlihat Menawan



Sudah hukum alam kayanya, ketika putus Mantan jadi lebih Cakep dan Menawan. Eits.. ini juga mesti berlaku untuk kamu lho, masa kamu mau hidup berantakan terus karena mantan kamu. Ubah Penampilanmu jadi lebih baik, Ubah gaya berpakaian kamu, Gaya rambut kamu, kalau kamu berhijab gunakan Hijab yang berbeda dari biasanya dan terlihat Menawan. Main-mainlah Klinik Kecantikan atau Salon untuk Konsultasi perubahan Penampilan kamu. Saat ini banyak Produk-produk yang bisa membuat penampilanmu jadi Lebih baik, Saya ambil Contoh Melia Biyang, kenapa? Manfaatnya yang banyak bisa membantu kamu jadi Lebih Cantik/Tampan, Sexy, Montok, Bahenol, Body Langsing dan lainnya. Bisa kamu cek disini

Semoga cara-cara ini bisa menenangkan kamu dan Menghentikan kamu dari Kegalauan. Mantan cuma 1 orang masa kamu tangisi berhari-hari, yang kamu tangisi harusnya ketika kamu kehilangan Temanmu. Lakukan hal-hal positif, Jodoh sudah ada di tangan Tuhan, kalau kamu baik,kamu pasti akan bertemu dengan Jodoh yang baik pula.

-Semoga Bermanfaat-

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com