Senin, 28 Maret 2016

4 Tips Kecantikan Menghilangkan Komedo


Sebelum kamu tahu cara Menghilangkan Komedo, salah satu yang mengurangi tingkat Kecantikan dan Ketampananmu, yuk kita cari tahu dulu apa itu Komedo. Komedo adalah Pori-pori kulit wajah yang tersumbat oleh kotoran dan debu. Komedo biasanya muncul di hidung dan berbintik-bintik kecil Hitam. Jika di biarkan Komedo dapat berinteraksi dengan bakteri dan menyebabkan terjadinya Jerawat. 

Komedo ada yang berwarna putih dan ada yang Hitam, yang hitam biasa di sebut Blackheads adalah jenis komedo yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang, mulai dari usia Remaja sampai dewasa, terutama pada kulit wajah berminyak. Memang komedo tidak begitu terlihat mencolok di banding Jerawat yang berukuran lebih besar dan berwarna Kemerahan yang bisa tumbuh di mana saja pada bagian wajah anda. Namun komedo tetap saja mengganggu Kecantikan kulit wajah kamu.

Jadi, Bagaimana cara menghilangkan dan mencegah Komedo? yuk kita bahas beberapa cara Menghilangkan Komedo dari cara yang murah sampai yang agak mahal.

1. Mencuci Wajah dengan  air bersih

Banyak orang yang memiliki Komedo di Wajah adalah orang yang Malas mencuci mukanya dengan air Bersih. Jika anda menggunakan Kosmetik di wajah, sering berkeringat atau sering beraktivitas di luar ruangan, cucilah wajah anda hingga bersih. Karena debu dan sisa Kosmetik memicu terjadinya Komedo.

Uap air panas bisa membuka Pori-pori kulit di wajah. Dekatkan wajah anda di Baskom yang di isi air panas yang mengeluarkan uap, beberapa menit kemudian kamu bisa mulai memencet keluar Komedo di wajah, tapi perlu di ingat Cuci tangan anda dulu hingga bersih. Selanjutnya anda dapat membersihkan wajah anda dengan air hangat yang di campur dengan Garam. Air hangat akan membuka Pori-pori di wajah dan garam membantu melepas komedo dari kulit wajah. Bilas wajah dengan air biasa lalu di tepuk-tepuk dengan Handuk, jangan keras-keras Karena nanti anda kesakitan :p

Cara ini dapat kamu lakukan dengan gratis dan lakukan setiap hari di rumah, setelah beraktifitas.

2. Menggunakan Bahan-bahan yang ada di rumah


Menghilangkan Komedo bisa juga dengan bahan-bahan yang dapat kamu temukan di rumah, misalnya Pasta gigi, Irisan Lemon dan putih telur (diRekomendasikan dengan Lemon). 

Dengan putih telur, kamu dapat mencampurkannya dengan sedikit madu dan mengusapkannya pada Wajah, biarkan mengering. Biasanya ini memakan waktu 15 menit. Setelah kering cucilah dengan air dingin.

Dengan Pasta gigi, setelah anda membersihkan wajah, oleskan Campuran pasta gigi dan Garam pada bagian wajah yang banyak komedonya, Sikat perlahan bagian yang sudah di oleskan campuran tadi dengan Sikat gigi berbulu Halus selama 5-10 menit. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Dengan Lemon, Lemon memiliki asam sitrat yang tinggi yang dapat mengurangi kadar minyak di wajah dan melepaskan sel-sel kulit dan kotoran yang menumpuk. Dengan irisan lemon, setelah anda membersihkan wajah, balurkan irisan Lemon di seluruh wajah terutama pada bagian yang terkena komedo. Pijat Wajah anda sampai irisan lemon tersebar merata. Diamkan sampai mengering lalu bilas dengan air dingin.

Ketiga cara di atas lumayan murah bukan? kamu bisa lakukan salah satu dari ketiga cara tersebut dua kali seminggu.

3. Menggunakan Produk pembersih Wajah


Scrub Wajah, Masker wajah dan pore strip (atau disebut juga nose clean pack atau pore pack) adalah beberapa Produk pembersih wajah yang praktis dan terbukti ampuh menghilangkan komedo. Jangan lupa baca aturan pakai pada kemasan, karena tiap Produk berbeda-beda cara pakai. Jika anda ingin sekalian membersihkan noda hitam dan Jerawat pada wajah, masker tanah liat atau clay mask adalah pilihan yang tepat. Produk ini lumayan terjangkau dan anda dapat menemukannya di Apotik, toko Kecantikan atau minimarket terdekat. Anda bisa memakai produk pembersih wajah 1-2 kali seminggu.

Kalau kamu ingin sekalian Menghilangkan Jerawat, Mengencangkan dan mencerahkan Kulit Wajah, Membesarkan dan Mengencangkan Payudara, Merapatkan miss V dan Lainnya Kamu bisa Menggunakan Melia Biyang. Kamu bisa mendapatkannya melalui kami selaku distributor.

4. Mengunjungi Klinik Kecantikan


Yang terakhir cara yang lumayan harganya lebih dari ketiga cara di atas kamu bisa mengunjungi klinik Kecantikan. Disana ada beragam pilihan untuk membersihkan Komedo dari wajah anda, salah satunya adalah dengan Facial. Facial adalah Perawatan kecantikan kulit wajah yang dapat anda lakukan sekali Sebulan. Metode ini cukup terjangkau tetapi agak Menyakitkan karena komedo anda akan di Pencet keluar satu-satu. Jika anda tidak tahan dengan proses tersebut kamu bisa juga mencoba dengan metode peeling, tapi Proses ini lebih mahal. Peeling adalah Perawatan wajah dengan cara mengelupas sel-sel kulit mati. Walaupun tidak begitu sakit, Peeling akan menyebabkan wajah anda sedikit sensitif sehingga akan sedikit ribet karena anda mesti melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari atau debu. Hindari juga penggunaan kosmetik dalam beberapa. Peeling dapat dilakukan sekali dalam tiga bulan.

Ada juga cara yang tidak terlalu mahal, Alami dan kamu tidak perlu merasakan Sakit karena memencet komedo kamu, juga kamu tidak perlu Ribet karena kulit yang sensitif. Kamu bisa menggunakan Produk kami yaitu Melia Biyang selain Menghilangkan Komedo Melia biyang juga bisa menghilangkan Jerawat dan Mencerahkan kulit serta mengencangkan Kulit Wajah jadi kamu terlihat Awet muda walaupun Umur mu terus bertambah.

Apapun yang kamu pilih, kamu harus lakukan dengan Rutin. Selain itu kamu juga harus rajin membersihkan dan melindungi wajah dari debu dan kotoran. Hindari pula makanan berminyak atau yang banyak mengandung lemak agar kulit wajah anda tetap mulus dan bercahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com