Rabu, 23 Maret 2016

8 CARA Mengecilkan Perut TANPA Harus Berolahraga


Rata-rata orang yang Perutnya Buncit identik dengan orang yang Kaya Raya, Banyak uang, Bos Besar, yang dimana mereka ini tipe nya orang yang Sibuk atau ada juga yang Malas untuk berolahraga, Right? Tahukah kamu... Orang Gemuk itu Rentan sama yang namanya Penyakit, karena hal yang terlalu berlebihan itu memang ga baik.

Banyak orang yang Sadar dengan apa yang terjadi Nanti ketika kita punya Tubuh yang Gemuk, tapi Actionnya ini yang susah, ada saja Godaannya :D benar yaa...?? Sudah niat tapi ketika mau Action banyak Godaannya, niat mau berolahraga di Pagi Hari tapi Body masih nempel di Kasur, berasa Kasur ada Magnetnya, Mau Fitness tapi sibuk dengan Pekerjaan dan Keluarga atau Mungkin faktor Malas.

Nah.. dari artikel yang kami baca, ada nih TIPS mengecilkan Perut TANPA kamu harus Berolahraga. Tapi kamu Harus Berjanji sama saya akan Melakukan Tips ini dengan Benar dan Teratur, Cuma 8 aja koq. Oke saya percaya sama anda. Berikut tipsnya :

1. Konsumsi Makanan dengan serat yang Tinggi

Untuk Membakar 0,5 kg Lemak yang bersemayam di perut buncit kita, dalam sebulan kita harus mengurangi 500 kalori setiap harinya. Makanan berserat dapat membuat perut kenyang lebih lama dan menjaga metabolisme tubuh. 
Contohnya Buah Apel, Pisang, Pir, Alpukat, Pepaya, Jambu biji merah, Kentang, jagung, Sayur Bayam, Tomat, Brokoli, Kacang Panjang dan lainnya. Kalau buah bisa kamu jus atau pun kamu Gado-in, tapi kalau di jus JANGAN pakai Gula lagi ya Guys, kalau buah kurang manis kamu bisa Campurkan dengan buah yang lain, seperti Pisang. Kentang dan Jagung bisa kamu Rebus lalu kamu makan sebagai pengganti Nasi. Banyak orang mencampur nasi dengan kentang, hebatnya lagi dengan Jagung pula, itu bisa bikin Tubuh kamu Menjadi Gemuk, pilih salah satu saja ya guys. Untuk Sayur-sayuran bisa kamu minum bersama Kuahnya. mmmm... jadi Laper yaahh... :p


2. Diet Seimbang

Diet itu bukan berarti kamu tidak boleh makan yaa, ini termasuk persepsi yang salah ya. Justru diet yang baik adalah makan 5-6 kali sehari tapi dalam Porsi Sedikit. Dikit aja yaa,,, jangan Khilaf, please jangan khilaf, demi kebaikan kamu juga.. hehehe..

Kombinasikan dengan Menu rendah lemak, Perbanyak Buah-buahan, Sayur-sayuran, Biji-bijian, Makanan kaya serat yang banyak mengandung Vitamin dan Mineral





3. Minum Segelas air sebelum Makan


Ternyata Penting lho minum segelas air putih sebelum makan buat yang mau kecilin perut buncit atau buat kita yang diet. Minum segelas air sebelum makan, Bertujuan untuk mencegah makan berlebihan karena dapat membuat perut kita akan terasa cepat kenyang. Minum air Putih setelah kita bangun Tidur juga sangat baik untuk tubuh kita, bisa memperlancar pencernaan dalam tubuh kita.

4. Hindari Junk Food

Kamu pastinya tau kan bahayanya ini, sudah sering teman kita, orang tua kita bahkan Pasangan kita mengingatkan Bahaya makan Junk Food untuk kesehatan dan dapat menyebabkan Perut buncit. Junk food memang seperti godaan setan, enak di pandang, enak di nikmati, Wanginya Bikin laper, tapi sengsara berkesudahan. namanya juga Junk Food, Junk itu Sampah food itu makanan, jadi makanan Sampah, yang dapat menimbun di tubuh kamu sebagai Sampah yang berbuntut Penyakit. Hindari Juga Cemilan, makanan yang di goreng dan makanan yang berlemak tinggi, INGAT ya di HINDARI!

5. Hindari makanan tinggi Sodium (garam) 


Sodium atau garam yang terdapat dalam bumbu atau makanan olahan, memiliki sifat menarik air. Oleh sebab itu kalau kamu mengonsumsi makanan bersodium lebih banyak daripada yang biasanya, maka kamu akan menyimpan lebih cairan (air yang ketarik oleh Garam tadi) sehingga membuat perasaan lesu, badan terlihat lebih bengkak dan kelebihan berat air, kaya sapi Gelonggong lagi.. hehehe.. Just Kidding.. Yuk Hindari! 


6. Hindari makanan mentah dan Porsi Besar

Makan-makanan yang matang itu membutuhkan sedikit ruang dalam usus kita. Oleh sebab itu makanlah sayuran yang telah dimasak karena selain memenuhi kebutuhan gizi juga tidak memperluas saluran pencernaan anda dengan Volume extra. Nggak bikin usus Lebar intinya..

7. Hindari Permen Karet

Sepele bukan? Ternyata hal yang sepele ini dapat membuat perut kita jadi Buncit lho! Mungkin banyak yang belum tahu kalau dengan mengunyah permen karet dapat membuat kita menelan banyak udara. Kemudian udara tersebut terjebak dalam saluran pencernaan sehingga menyebabkan tekanan, kembung dan perut jadi Besar, apalagi Gula yang terkandung dalam permen karet. 

8. Tertawalah


Dengan tertawa tubuh kita akan melepaskan hormon Endorfin (hormon kebahagiaan) yang otomatis menghilangkan stress. 

Pada saat stress, tubuh kita mengeluarkan hormon kortisol, yaitu suatu hormon yang bertanggung jawab untuk timbunan lemak di dalam tubuh kita. Oleh karena itu hindari lah stress, luangkan waktu untuk Refreshing, tapi bukan Refreshing makan ya guys.. plus juga tidur yang cukup yaa.

Itu dia Tips yang dapat kita Share untuk kamu, selebihnya kembali kepada diri kamu sendiri ya. Minta Bantuanlah kepada orang terdekat kita, seperti Orang tua, kakak, adik, Saudara, Teman, Bahkan Pasangan kamu untuk mengingatkan niat kita yang ingin mempunyai Tubuh yang Indah dan Enak di lihat, hehehe...

GO LANGSING!!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com