Minggu, 13 Maret 2016

Tips Mengencangkan Payudara dengan Buah Pisang

Memiliki Payudara yang Kencang dan Indah adalah Dambaan Seluruh Wanita di Dunia. Dengan memiliki Payudara yang Kencang dan Indah, Para Wanita memiliki Rasa Kepercayaan Diri yang tinggi terutama kepada Pria yang di Cintai.

Banyak Wanita melakukan segala cara demi memperindah salah satu "aset"nya yang Menonjolkan Keindahan tubuhnya. Ada yang memilih Operasi, ada yang menggunakan Produk Online, Klinik Perawatan, Salon dan sebagainya yang bertebaran dimana-mana dengan harga yang bervariasi.

Sebenernya anda tidak perlu melakukan hal tersebut yang dimana mempunyai Resiko yang tinggi dalam Mengencangkan Payudara. Banyak iklan dimana-mana yang menawarkan Cara mengencangkan Payudara dengan Produknya, yang dimana ada yang berbahaya untuk Payudara anda sendiri, mencari yang Murah tapi malah berujung ke Rumah Sakit.

Alam sudah menyediakan sejumlah bahan untuk anda manfaatkan untuk Kecantikan, salah satunya adalah Pisang.

Kandungan yang ada di dalam Buah Pisang memiliki Khasiat untuk Melembutkan dan Mengencangkan Payudara anda yang telah mengendur seiring usia anda yang terus bertambah.

Cara untuk Menggunakan Alternatif dengan pisang ini terbilang cukup mudah untuk anda lakukan di rumah. Seperti yang telah di kutip oleh bubblenews.com, berikut langkah-langkah yang kamu lakukan untuk memperindah aset anda tersebut :

  1. Pilih dua Pisang muda, kemudian tumbuk Hingga halus atau bisa anda blender sampai terbentuk seperti pasta pisang
  2. Tambahkan satu sendok madu dan satu sendok garam pada pasta pisang
  3. Oleskan Pasta pisang dengan merata Sembari lakukan pijatan secara perlahan dengan berlawanan arah jarum jam
  4. setelah 15 menit, basuh payudara anda dengan air dingin hingga bersih, hindari Pemakaian air hangat pada payudara karena suhu air dapat mengubah kekenyalan kulit di sekitar payudara
Hasil akhir dari Perawatan Masker Pisang akan Maksimal jika di lakukan dengan Rutin. Setidaknya lakukan seminggu dua kali, didampingi dengan olahraga.

Hal lain yang patut di ingat adalah jangan sampai olesannya kena pada bagian Puting. Sebab kulit pada Puting berbeda dengan kulit di area lain pada Payudara. Jadi jika terkena olesan masker Pisang tersebut, bisa membuat puting ikut membesar dan mengencang sehingga bentuk payudara anda pun tidak seimbang.

Selamat Mencoba dan Menjadi menarik di mata Suami ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com