Senin, 14 Maret 2016

Daun Sirsak untuk Kanker ? Koq Bisa?


Begitu banyak Penyakit di dunia ini yang dapat menyebabkan Kematian apabila kita tidak Obati sedini mungkin, salah satunya Penyakit Kanker ini.
Kanker Payudara adalah salah satu jenis Kanker paling umum yang di derita oleh wanita. Tidak hanya Wanita, Pria pun bisa terserang Kanker Payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000.

Untuk Penjelasan lebih mendetail tentang kanker payudara kamu bisa cek disini. Selanjutnya Kita akan Bahas kenapa daun Sirsak dapat Menyembuhkan Penyakit yang kerap membuat kita mengeluarkan Uang berjuta-juta.

Bukan hanya buahnya saja yang enak, siapa sangka buah ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa di dalam dunia kesehatan. Dilansir dalam sebuah laman, daun buah sirsak ternyata sepuluh kali lebih ampuh di bandingkan orang melakukan kemo. Khasiat buah dan daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis dapat menyembuhkan segala Kanker, salah satunya Kanker Payudara.

Tidak seperti buah lainnya, daun sirsak memberikan banyak nutrisi yang cenderung lebih maksimal untuk beberapa penyakit. Kandungan senyawa acetogenins (anti kanker) pada daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan adenosina Trifosfat yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel Kanker.

Selain Kanker Payudara, Penyakit lainnya juga dapat di sembuhkan dengan daun sirsak antara lain kanker usus, Kanker Ovarium, Liver, Paru-Paru, Prostat, Pankreas, Limfa, diabetes, Hipertensi, Reumatik, Asma, Cacingan dan gangguan pencernaan lainnya.

Berikut kita jelaskan cara Konsumsinya :

  1. Ambil 10-15 Lembar daun sirsak yang masih segar dan berwarna Hijau tua, cuci daun tersebut Hingga bersih, Cucinya dengan air bersih dan bukan air hangat.
  2. Siapkan 3 gelas air mineral
  3. Masak daun sirsak sampai mendidih
  4. Minum Rebusan air sirsak tersebut 2 kali sehari

Demikian itu lah Obat Kanker yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Selamat Mencoba dan semoga cepat sembuh dari Penyakit mematikan ini

Propolis Obat Herbal Kanker







0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com