Selasa, 15 Maret 2016

RESAH dengan LEMAK? Simak Cara Menghancurkannya


Saat ini sudah banyak orang yang Memperhatikan Penampilannya, tak terkecuali kamu kan yang membaca Artikel ini. Sebelumnya kita sudah bahas tentang Bagaimana Mengencangkan Payudara dengan buah Pisang yang artinya banyak cara Alami untuk memperindah tubuh kita. Kita balik lagi tentang Lemak.


Ada yang tahu apa itu lemak? Pastinya semua orang sudah tahu pengertian ini, tidak perlu di jelaskan lagi, tapi tahukah kamu Lemak itu terdiri dari dua macam, yaitu putih dan Cokelat. Menurut peneliti sel lemak cokelat berguna bagi tubuh karena dapat Terbakar dengan cepat untuk di ubah menjadi tenaga. Sementara sel lemak putih sifatnya suka menimbun dirinya di dalam tubuh kita, sehingga muncul yang namanya kegemukan.

Tahukah kamu, Lemak di perut adalah jenis Lemak terburuk dari yang pernah ada, mengapa? karena Lemak di perut mengusir segala jenis protein dan hormon sehingga dapat memperburuk keadaan, seperti meningkatnya Kolesterol, Gula darah dan Tekanan darah, selain itu lemak di Perut juga dapat mengganggu Penampilan kamu sehingga orang memanggilmu "si ndut" hehe.. *just kidding

Lalu Apa saja Penyebab penumpukan Lemak di perut itu ?

  • Tidak Menjaga Pola Makan

Para Ahli menyarankan agar anda mengonsumsi makanan dalam porsi kecil daripada dua kali sehari dalam jumlah besar. Sebab Hal tersebut lebih efektif menjaga Lemak jauh dari perut langsing anda, dan juga hindarilah makanan yang Berlemak.

  • Duduk terlalu lama
Jika anda tidak ingin Lemak bertumpuk di perut anda, maka kurangilah nonton TV terlalu lama, sebaiknya anda Rajin melakukan Olahraga. Sebab terlalu lama dalam waktu tertentu dapat memicu munculnya Lemak di Perut
  • Sering Begadang
Sering begadang dapat menyebabkan penumpukkan lemak di dalam tubuh
  • Ngemil (terlalu lama Mengonsumsi Gula)
Salah satu pemicu Lemak adalah Gula, untuk itu kurangilah ngemil snack atau makanan ringan terutama yang mengandung Gula.

Yuk kita sama-sama Hindari itu penyebab itu semua yang dapat menghilangkan Keindahan tubuh kita dan supaya terhindar dari Penyakit juga tentunya.

Lalu kalau sudah Muncul lemak bagaimana cara menghilangkannya, Mulailah dengan Hidup sehat dengan cara :
  • Rajin Olahraga
Rata-rata orang yang Kelebihan Lemak atau disebut Gemuk itu jarang sekali melakukan yang namanya Olahraga. Cobalah untuk melakukan olahraga ringan bisa dengan membantu Orang tua/pasangan mengerjakan pekerjaan rumah, atau bersepeda, Jalan cepat, joging, Sit up, Push up dan lainnya.
  • Memilih jenis makanan
Ada sebuah penelitian, dua orang mengkonsumsi jumlah kalori yang sama namun jenis makanan yang berbeda. Hasilnya, jenis makanan "Gandum" lebih ampuh merampingkan perut. Jadi urusan lemak di perut bukan hanya masalah jumlah kalori, tetapi juga jenis makanan yang di konsumsi. Mulailah dengan 4 Sehat 5 Sempurna, kurangi makanan yang berlemak, perbanyak sayur dan buah.
  • Mau makan yang berlemak?
Bila anda ingin makanan yang berlemak, pilih lah yang mengandung lemak baik, karena bisa membakar lemak secara alami, contohnya ikan, sayur-sayuran, biji-bijian, Alpukat, kacang-kacangan dan makanan yang mengandung Omega 3
  • Konsumsi Vitamin C
Selain dapat menguatkan daya tahan tubuh kita, vitamin C juga sangat penting dalam pembuatan Karnitin, suatu senyawa yang dapat mengubah Lemak menjadi Bahan bakar energi dalam tubuh kita.
  • Minum Air putih
Selain memperlancar pencernaan, air putih juga dapat membantu membakar lemak dalam perut anda. sebuah penelitian menunjukkan setidaknya minum 2 gelas air putih dapat meningkatkan metabolisme tubuh kurang lebih 30%. Juga Minum air putih setelah bangun tidur baik untuk Pencernaan anda.
  • Bumbu tertentu Hilangkan Lemak
Sebuah studi telah membuktikan 1-2 sendok cuka apel setiap hari mampu menghilangkan lemak di perut diiringi dengan diet sehat yang Rutin

Nah.. semoga Penjelasan ini bisa Bermanfaat untuk kamu, khususnya untuk menjaga kesehatan dan Juga penampilan, Silahkan kamu Share bila bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com