Kamis, 08 Oktober 2015

Manfaat Propolis untuk Kesehatan

Sebelum-sebelumnya kami sudah menjelaskan sedikit tentang Melia Biyang, Sekarang kita bahas Propolis. Banyaknya Penyakit yang terjangkit di Masyarakat sekitar dan banyaknya Virus - virus baru yang muncul, maka Perusahaan kami menciptakan lah Produk yang bernama Propolis. Propolis ini sudah ada sejak jaman dahulu, Bahkan Propolis sudah di gunakan sejak jaman Nabi, ketika ada yang terluka setelah perang, mereka mengambil sarang lebah lalu di bagi dua, lalu di balurkan nya Cairan yang ada d sekitar sarang lebah tersebut.

Nah.. dari cerita tersebut sudah tahu kan apa itu Propolis, Propolis itu terbuat dari LIUR Lebah atau ILERnya Lebah, yang mempunyai banyak manfaat yaitu Anti Virus Bakteri dan Jamur, yang dimana 90% penyakit berasal dari ketiga itu bukan. Propolis ini bersifat "Detoksifikasi" yang artinya Mengeluarkan racun dalam tubuh, mengeluarkan Virus, bakteri dan jamur yang ada di dalam tubuh maupun sekitar tubuh. Jadi bisa di pakai untuk penyakit di dalam maupun di Luar. Selain anti virus bakteri dan jamur tadi, Propolis mempunyai Vitamin-vitamin yang berguna untuk dalam tubuh, nutrisinya juga sangat tinggi.

Apa saja Manfaat Propolis yaa... Tentunya Mengobati berbagai macam penyakit. Penyakit apa saja yaa?? cek yaa siapa tahu keluarga atau diri kalian atau mungkin teman kalian membutuhkan :
  1. Melia Propolis untuk Obat kanker, Kanker Payudara, Kanker Hati, Kanker Kulit, Kanker Serviks, Kanker otak, kanker darah, dan lainnya..
  2. Melia Propolis untuk Obat Katarak
  3. Melia Propolis untuk obat jerawat
  4. Melia Propolis untuk obat luka luar maupun dalam
  5. Melia Propolis untuk Penyakit diabetes
  6. Melia propolis untuk Tumor, tumor jinak maupun tumor ganas
  7. Melia Propolis untuk obat Maag
  8. Melia Propolis untuk Alergi, Alergi apapun yaa...
  9. dan lainnyaa... masih banyak banget, Intinya apapun Penyakitnya, Obatnya Propolis.



Untuk info lebih lanjut bisa hubungi kami yaa
087875589341/5227C1A4



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com